Kamis, 27 Januari 2011

Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah

  • Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
  • Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
  • Info Bisnis
  • Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah
    Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,flazzcash,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online Murah,Pulsa Gratis, Master Dealer,Distributor Pulsa, Peluang Usaha Bisnis,SEO,Peluang Usaha Bisnis,Flazz Cash
    Bisnis Pulsa Gratis Internet Indonesia Yang benar2 Spektakuler
    + Peluang Usaha Bisnis Pulsa Murah Indonesia Dashyat
    Inspirasi : Cakraningrat Group
    Kondisi ekonomi yang tidak stabil membuat menurunnya tingkat kesejahteraan, meningkatnya kebutuhan hidup, kualitas pendidikan yang lemah yang mengakibatkan jumlah kemiskinan dan pengangguran pun meningkat. Sampai sejauh mana penanggulangannya? Apakah ini menjadi tanggung jawab Pemerintah atau kita bersama? Cakraningrat Group hadir memberikan system revolusioner yang nantinya diharapkan menjadi solusi bagi semua masyarakat Indonesia yang mau membangun masa depan yang lebih baik.
    Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online Murah,Pulsa Gratis, Master Dealer,Distributor Pulsa, Peluang Usaha Bisnis
    Bisnis Pulsa Gratis M-Tronik M-Kios All4One Operator Distributor Pulsa Murah dan Master Dealer,Counter,Agen Pulsa,modal HP, SMS dan kemauan… anda bisa hasilkan Rp. 7.314.320 setiap bulan! Bagaimana caranya?
    “Sekarang Saya Akan Membantu ANDA Untuk Menghasilkan Rp. 7.314.320/Bln – Hanya Dengan Modal HP & SMS”
    Bisnis Pulsa PanelMD Gratis Biaya Pendaftaran, Tanpa Banyak Kerja, Cukup Bisa SMS!
    Sahabat pengguna HP,
    Kalau tanpa modal, tanpa banyak kerja, cukup dengan bisa mengirim SMS saja orang bisa menambah penghasilannya sebesar Rp. 7.314.320 setiap bulan kenapa tidak setiap orang menjadi kaya?
    Baiklah, mereka hanya kekurangan informasi, atau tidak mampu mengubah informasi menjadi uang!
    Anda mempunyai HP keluaran terbaru dengan harga berapapun, hanya akan menjadi pengeluaran rutin karena setiap bulan harganya akan turun. Tapi jika anda tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari HP anda… setiap bulan HP anda akan menjadi “mesin” penghasil uang…
    Mulai Sekarang, Saya Akan INFORMASIKAN Kepada Anda Bagaimana Mengubah HP Anda Menjadi “Mesin” Penghasil Uang!
    Sebenarnya anda hanya perlu mengubah cara Anda berbelanja pulsa.
    Cara baru… trend masa kini & masa depan… mengisi pulsa elektrik dari HP sendiri! Solusi bagi anda yang mobile, modern dan independent…
    PanelMD , perusahaan distribusi berbasis teknologi dengan pengalaman bejibun , yang berdiri udah lama, berkerja sama dengan operator telekomunikasi (Telkomsel; Indosat; EXCELCOMINDO; Mobile8; StarOne; Bakrie Telkom) maupun operator global.
    PanelMD menghadirkan Isi Ulang Pulsa Online yaitu Program Pembelian Pulsa Elektrik dengan konsep Distributor Pulsa. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan hingga TAK TERBATAS.
    PERHATIAN!!! Saya akan jelaskan sistemnya… baca perlahan-lahan mulai baris pertama dibawah ini…
    PanelMd adalah penyedia layanan isi pulsa elektrik dari HP Anda sendiri. Jadi anda bisa mengisi pulsa elektrik dari HP Anda baik ke nomor anda sendiri maupun ke nomor prabayar orang lain.
    Namun sebelum anda menikmati layanan isi pulsa elektrik dari HP sendiri tentunya anda harus registrasi terlebih dahulu (GRATIS)…
    Bagaimana cara registrasi ?
    Cara registrasi di PanelMD dilakukan melalui SMS dengan format sbb:
    DAFTAR.No_HP_Anda.Nama_Anda.Selisih Harga.PIN
    Format tersebut diketik bukan dari HP Anda tapi dari HP yang sudah terdaftar di PanelMD (artinya anda harus didaftarkan oleh orang lain yang sudah terdaftar di PanelMD. Dalam hal ini adalah saya, SUHARNO yang memperkenalkan panelmd kepada anda)
    Jadi… jika anda ingin didaftarkan, maka anda harus kirim SMS dulu ke saya (nanti setelah isi form join) dengan format sbb:
    DAFTAR.No_HP_Anda.Nama_Anda.Alamat.Kota.Bank.NoRek
    (Untuk kenyamanan anda, account bank boleh dikosongkan dulu dengan tanda “-”, karena tidak wajib dan bisa didaftarkan nanti oleh anda sendiri)
    Setelah anda SMS, saya akan mendaftarkan anda ke Maser Dealer Sponsor Anda, jika format benar dan berhasil maka anda akan menerima SMS dari PanelMD berisi “Selamat bergabung… ID anda XXXXX … PIN Standar 1234.”
    Setelah itu anda siap menikmati segala layanan & fasilitas dari Kami Catat baik-baik ID & PIN anda untuk akses ke layanan & fasilitas Kami tersebut.
    Kalau mau bergabung, silahkan nanti anda klik tombol
    Join (GRATIS)
    , anda akan dipandu untuk bergabung di Panelmd dan memiliki web replika di Cakraningrat.com ini.
    Sampai disini, apakah anda sudah mengerti? Jika belum… baca ulang perlahan-lahan… jika sudah silahkan lanjutkan…
    Bagaimana cara mengisi pulsa elektrik di PanelMD?
    Ini akan seperti ketika anda menarik uang tunai dari ATM Bank Anda, tentunya anda harus memiliki deposit di rekening anda. Menabung dulu baru anda bisa tarik uang tunai di ATM.
    Sama halnya dengan di PanelMd…
    Deposit dulu baru anda bisa mengisi pulsa elektrik-nya. Caranya:
    · Anda Harus Deposit Dulu Dg Cara:
    · 1.Transfer Ke Bank Dtertera Dibawah Minim Rp.100Rb
    · 2.Stlah Transfer Anda Konfimasi Kekami,
    Ketik SMS: DEP.IDMEMBER.BANK.NOMINAL
    KIRIM SMS KE:085225930553
    Cth: Anda Transfer 100Rb Ke Bank BCA PENGELOLA No HP Anda 08123456789
    ..
    · DEP.ITC12345.BCA.100789
    Kirim 085225930553
    Nanti jika anda sudah terdaftar di PanelMD dan ingin “menabung” deposit, anda tinggal transfer melalui ATM, i-banking, atau Tunai ke rekening sbb:
    BCA – Rek: 0810393734 – an: SUHARNO / Pengelola Cakraningrat.Com
    Kami Sarankan Untuk Deposit Kebag Deposit Pulsa Kami Yakni:
    BRI REK. 6632.01.003.4455.37 A.N LUTHFI
    BPD REK. 22.021.471715 A.N LUTHFI
    BCA REK. 037.240.1883 A.N LUTHFI
    MANDIRI REK. 137.000.567.0407 A.N LUTHFI
    Ingat Setelah Deposit Konfirmasikan Tranferan Anda Via SMS Ke :
    081553550766 / 08563192110 dan 085225930553
    (untuk saat ini PanelMd hanya mendukung bank-bank tersebut karena ada akses internet banking-nya, oleh karena itu anda juga harus menggunakan bank yang sama pada saat mendaftar. Namun, Anda tetap bisa mendaftar tanpa account bank.)
    Setelah transfer dengan nilai yang anda tentukan anda tinggal lakukan konfirmasi melalui SMS. Caranya bisa anda lihat di brosur, silahkan download klik disini.
    Setelah memiliki “tabungan” deposit, anda bisa melakukan transaksi isi pulsa elektrik dari HP anda sendiri dengan cara mengirim SMS berformat sbb:
    Kode_Voucher.No_HP_Tujuan.PIN
    Format tersebut nanti dikirmkan ke nomor SMS Center:
    - 085643916999 & 085729904886 (Indosat)
    · # Apabila Anda mendapatkan masalah dengan INTERNET REFILL Anda,
    silakan hubungi Customer Service Kami atau ketik pesan dengan FORMAT:
    CEK.[Permasalahan Anda] kemudian SMS ke nomor SMS Center (0818277355 / 0818277366 / 081804030908 / 087839230209 / 085228755666 / 085226991400 / 085228228255 / 085643916999 / 085729904886 / 085729447944 / 08562933678 / 08995075799)
    - Cakraningrat8
    Bagaimana? Anda sudah mengerti? Mudah bukan? Hal ini akan anda lakukan cukup 1 bulan sekali lho… inilah yang kami sebut tanpa banyak kerja, cukup bisa SMS saja! Selebihnya mungkin anda sudah terbiasa dan hal lainnya anda bisa pelajari di member area.
    Sekarang saatnya anda tahu pembahasan yang berikutnya untuk menghasilkan UANG dari rutinitas yang sangat sederhana itu
    Haruskah Bisnis Pulsa ???
    Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini.
    Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut & jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa !!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah berhenti.
    YANG BIKIN KITA BEDA DARI YANG LAEN !
    # Harga bersaing dengan yang lain
    # Kecepatan transaksi kurang dari 10 detik (dalam kondisi normal)
    # Satu chip dapat melakukan seluruh transaksi (mengisi semua operator)
    # Tersedia banyak sms center (ekonomis dan kelancaran terjamin)
    # Adanya report transaksi yang real time
    # Tidak ada batasan wlayah untuk transaksi
    # Banyak bonus-bonus menarik bagi member
    # Customer Service yang profesional
    # TRANSAKSI DAPAT DILAKUKAN 24 JAM NONSTOP
    HUBUNGI KAMI :
    Suharno Banjarsari Kuwu Kec.Kradenan Grobogan Purwodadi Hp: 085225930553 cakraningrat8@yahoo.co.id
    *
    Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa Gratis,Peluang Usaha Gratis,Tutorial Bisnis Internet
    by Cakraningrat8 Network
    *
    Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah
    Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online Murah,Pulsa Gratis, Master Dealer,Distributor Pulsa, Peluang Usaha Bisnis
    Share

    Bisnis Pulsa

    • Bisnis Pulsa Gratis By RSumarmi.comJanuary 24, 2011 -- Bisnis Pulsa Gratis By RSumarmi.com (0)
      Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Online Murah,...
    • Info Kontes SEO Bisnis Pulsa By CakraNetwork.co.idJanuary 18, 2011 -- Info Kontes SEO Bisnis Pulsa By CakraNetwork.co.id (0)
      Info Kontes SEO Bisnis Pulsa By CakraNetwork.co.id Mau Dapat Hosting Gratis Paket Quota 2Gb Dan Unlimited Bandwith Selama Setahun Kupas Tuntas Artikel Tentang Bisnis Pulsa Ambil Cth Artikel Di webs...
    • Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis PulsaJanuary 17, 2011 -- Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa (0)
      Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis Pulsa Murah,Bisnis Pulsa,Pulsa Bisnis Pulsa Elektronik Internet Onli...
    • Bisnis Pulsa GratisJanuary 17, 2011 -- Bisnis Pulsa Gratis (0)
      Bisnis Pulsa Gratis Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis...
    • Trend Hosting IndonesiaJanuary 17, 2011 -- Trend Hosting Indonesia (0)
      Trend Hosting Indonesia,Hosting murah, webhosting murah, domain murah, hosting terbaik, webhosting terbaik,webhosting indonesia, hosting indonesia, domain indonesia, hosting berkwalitas, web hosti...
    Related posts:
    1. Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa(38.672) Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis...
    2. Bisnis Pulsa Gratis (32.929) Bisnis Pulsa Gratis Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik |...
    3. Bisnis Pulsa Gratis By RSumarmi.com (31.714) Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO,Advertising,Bisnis Pulsa,Bisnis Internet,Bisnis...
    4. Bisnis Pulsa Gratis,Bisnis Pulsa Murah,Free Ads,Tutorial bisnis Online,SEO (24.97) Bisnis Pulsa Gratis | Pulsa Elektrik | Bisnis Pulsa Murah...
    5. Trend Hosting Indonesia (23.672) Trend Hosting Indonesia,Hosting murah, webhosting murah, domain murah, hosting terbaik,...

    Tidak ada komentar:

     
    © Copyright 2010-2011 V-net Club ''BERSAMA MENUJU SUKSES'' All Rights Reserved.
    Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah | Published by Info Bisnis Indonesia | Powered by Blogger.com.